BOLAPERMATA.ORG - Pencetak Gol Termuda Di Liga Champions Asia Adalah Remaja Thailand

BOLAPERMATA.ORG -  Suphanat Mueanta resmi mendapatkan rekor pencetak gol termuda di Liga Champions Asia pada usia 16 tahun.

Dibalik kekalahan Buriram United 3-1 dari Beijing Guoan dalam lanjutan fase grup Liga Champions Asia musim 2019 telah tercipta rekor baru.

Pemain Thailand, Suphanat Mueanta menjadi titik paling positif di tengah buruknya performa Buriram yang harus mengakui kehebatan tim tamu asal Tiongkok, Guoan di Thunder Castle Stadium, Selasa (9/4) kemarin.

Suphanat Mueanta, yang baru berusia 16 tahun, mendapat kesempatan tampil di akhir waktu permainan setelah Buriram ketinggalan tiga gol sekaligus melalui hat-trick Cedric Bakambu.

Sang penyerang belia menjawab kepercayaan itu dengan mencetak gol hiburan bagi tuan rumah pada menit ke-80. Momen ini sekaligus memecahkan rekor bersejarah di pentas Liga Champions Asia.

Gol ini membuat Suphanat menyandang pencetak gol termuda dalam sejarah Liga Champions Asia. Ia melampaui pencapaian bintang Jepang, Takashi Usami dan Arab Saudi, Fahad Al Muwallad.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOLAPERMATA.ORG - Beiranvand Lelang Sarung Tangan Yang Menggagalkan Penalti Ronaldo

BOLAPERMATA.ORG - Ajax Memiliki Rekor Baru Liga Champions

BOLAPERMATA.ORG - Naby Keita Mulai Membuktikan Potensinya