BOLAPERMATA.ORG - Ajax Memiliki Rekor Baru Liga Champions


BOLAPERMATA.ORG - Ajax mengikuti jejak Real Madrid dan Bayern Munich sebagai tim yang memiliki rekor 100 persen kemenangan di kandang lawan di tiga fase gugur Liga Champions.



Sensasi Ajax berlanjut.
Final Liga Champions kini membayang di pelupuk mata laskar pimpinan Erik ten Hag setelah mereka mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 di London pada pertemuan pertama semi-final, Rabu (1/5) dini hari WIB.


Memang selisih kemenangan Ajax tipis dan masih ada pertemuan kedua yang menentukan di mana segalanya akan terjadi, tetapi ini adalah sebuah langkah masif bagi De Godenzonen untuk mencapai final UCL pertama setelah 23 tahun.

Sejarah pun seolah mendukung klub raksasa Belanda ini.
Gol semata wayang Donny van de Beek di babak pertama melahirkan kemenangan tandang ketiga untuk Ajax di babak gugur Liga Champions 2018/19. Tottenham menjadi tuan rumah terkini yang dipaksa menenlan kekalahan oleh Ajax, menyusul Real Madrid di babak 16 besar dan Juventus di perempat-final.

Ajax adalah tim ketiga di turnamen yang mampu mencetak rekor sempurna di kandang lawan dalam tiga laga fase knock-out. Sebelumnya rekor langka ini cuma menjadi milik Bayern Munich pada 2012/13 dan Madrid musim lalu.
Bayern dan Madrid sama-sama tampil sebagai kampiun pada kedua musim tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOLAPERMATA.ORG - Beiranvand Lelang Sarung Tangan Yang Menggagalkan Penalti Ronaldo

BOLAPERMATA.ORG - Naby Keita Mulai Membuktikan Potensinya