BOLAPERMATA.ORG - Beiranvand Lelang Sarung Tangan Yang Menggagalkan Penalti Ronaldo

BOLAPERMATA.ORG -   Kiper Iran akan mendonasikan uang hasil lelang sarung tangan untuk korban banjir besar di Iran.

Kiper tim nasional Iran, Alireza Beiranvand melelang sarung tangan yang pernah dikenakannya saat menggagalkan penalti Cristiano Ronaldo untuk membantu korban banjir besar di Iran.



Sebanyak 70 orang dilaporkan meninggal dalam musibah banjir maut yang telah menghancurkan 26 dari 31 provinsi di Iran, yang menambah derita negara setelah terkena sanksi ekonomi dari Amerika Serikat (AS).

Sebagai bentuk dukungan, sang penjaga gawang berusia 26 tahun akan mendonasikan uang hasil lelang sarung tangannya kepada para korban bencana

Kiper Iran ini memiliki sarung tangan tersebut setelah mampu menggagalkan eksekusi tendangan penalti Ronaldo di Piala Dunia 2018 lalu. Kala itu, Iran dan Portugal bermain seri 1-1 di babak grup.

"Tahun baru Nowruz mendapat awalan buruk yang dialami teman-teman senegara dan seprovinsi," ungkap Beiravand.

"Yang menyedihkan, banyak nyawa hilang, rumah-rumah hancur dan orang-orang tak punya tempat tinggal lagi. Saya akan melelang sarung tangan dan sepatu yang saya kenakan di Piala Dunia 2018 lawan Portugal. Mereka sangat berharga bagi saya."

Beiranvand, yang juga sempat merasakan jadi gelandangan sebelum menjadi pemain sepakbola profesional, saat ini bermain untuk klub raksasa Iran, Persepolis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOLAPERMATA.ORG - Ajax Memiliki Rekor Baru Liga Champions

BOLAPERMATA.ORG - Naby Keita Mulai Membuktikan Potensinya