BOLAPERMATA.ORG - Gerard Pique Tak Ingin Barcelona Melakukan Kesalahan Seperti PSG


BOLAPERMATA.ORG  Barcelona berhasil menang di Old Trafford, tapi Pique meminta rekan di Barcelona untuk tidak jemawa. 



Barcelona berhasil menang 1-0 atas MU pada leg pertama perempat-final Liga Champions yang digelar di Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari. Meski begitu bek Barcelona, Gerard Pique berharap timnya tetap fokus untuk leg kedua.

Kekhawatiran Pique sangat beralasan. Pada babak 16 besar, The Red Devils mampu membalikkan keadaan meski sempat kalah 2-0 dari Paris Saint-Germain di kandang sendiri pada leg pertama.

“Setelah melihat apa yang mereka lakukan lawan PSG, tidak ada sama sekali alasan untuk percaya bahwa laga ini telah selesai,” ujar Pique seusai pertandingan.

“PSG jelas-jelas jadi favorit saat itu, mereka bermain jauh lebih baik dan lihat apa yang terjadi. Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola, jadi kami harus sangat fokus."

Pique yang pernah berseragam MU selama empat musim mengaku lega mampu membawa kemenangan dari Old Trafford. Dia merasa kemenangan ini tidak lepas dari penampilan apik para pemain belakang.

“Gol cepat membuat kami tenang dan kami tahu bagaimana mengatasi situasi tersebut, fakta bahwa gawang kami tidak kebobolan sangat membantu," katanya.

“Sangat sulit untuk datang ke sini, ini adalah tempat bersejarah, ada sebuah atmosfer sensasional dan Anda mendapat banyak tekanan.” tutup bek 32 tahun tersebut.

Pertandingan kedua Barcelona dan MU akan dilangsungkan pada 16 April mendatang di kandang Barcelona.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOLAPERMATA.ORG - Beiranvand Lelang Sarung Tangan Yang Menggagalkan Penalti Ronaldo

BOLAPERMATA.ORG - Ajax Memiliki Rekor Baru Liga Champions

BOLAPERMATA.ORG - Naby Keita Mulai Membuktikan Potensinya