BOLAPERMATA.COM - Vincenzo Montella Resmi Menjadi Pelatih Sevilla

BOLAPERMATA.COM - Situs resmi Sevilla mengabarkan bahwa Vicenzo Montella resmi menggantikan Eduardo Berizzo sebagai pelatih pada hari Kamis (28/12/2017)


Sebelum melatih skuat Sevilla, Montella harus mengurus masalah administrasi di AC Milan. Manager asal Italia itu diberitakan masih terikat kontrak meski telah dipecat AC Milan  pada tanggal 27 November 2017.

Tugas pertama Vincenzo Montella sebagai Manager Sevilla adalah saat bertemu Cadiz dalam laga 16 besar Copa Del Rey, di Stadion Ramon de Carranza pada hari Rabu (3/1/2018).

"Sevilla dan Vincenzo Montella telah mencapai kesepakatan untuk menjadi manager skuat utama di Sevilla sampai Juni 2019. Kesepakatan itu akan selesai begitu para pengacara Montella telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan terkait pemutusan kontrak," bunyi pernyataan dari website resmi Sevilla.

"Montella akan hadir dalam negosiasi pemutusan kontrak di Milan pada hari Jumat. Setelah itu Montella akan pergi ke Sevilla pada Jumat malam, untuk tanda tangan kontrak baru bersama Sevilla. Pada Sabtu pagi, dia akan langsung bekerja dalam sesi latihan sebelum dipresentasikan secara formal," lanjut pernyataan resmi website Sevilla.

Kedatangan Vincenzo Montella diharapkan bisa mendongkrak performa Jesus Navas dan kawan-kawan. Saat ini, Sevilla menghuni urutan kelima dengan memiliki 29 poin, tertinggal 16 angka dari sang pemuncak klasemen sementara Barcelona.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOLAPERMATA.ORG - Beiranvand Lelang Sarung Tangan Yang Menggagalkan Penalti Ronaldo

BOLAPERMATA.ORG - Ajax Memiliki Rekor Baru Liga Champions

BOLAPERMATA.ORG - Naby Keita Mulai Membuktikan Potensinya