BOLAPERMATA.COM - Manager Chelsea Masih Tidak Terbiasa Menjalani Boxing Day

BOLAPERMATA.COM - Antonio Conte, Pelatih Chelsea, mengaku masih tidak terbiasa memimpin timnya tampil pada saat boxing day. Walaupun begitu, Antonio Conte menikmati pertandingan pada di hari Natal ini.

www.bolapermata.com

Pelatih asal Italia itu mulai duduk di kursi manager Chelsea pada musim panas tahun 2016. Untuk pertama kali, dia merasakan tampil bersama klubnya ketika Natal saat menjamu Bournemouth pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-18 musim lalu, di Stamford Bridge.

Pada laga boxing day tersebut, Chelsea mengalahkan Bournemouth tiga gol tanpa balas. Tiga gol skuat Chelsea disarangkan Pedro pada menit ke-24, Eden Hazard menit ke-49, dan gol bunuh diri Steve Cook menit ke-90+3.

Memasuki tahun kedua, Antonio Conte akan kembali memimpin Chelsea bertanding saat tengah merayakan Natal. Kali ini, The Blues menghadapi Brighton and Hove Albion di Stamford Bridge, pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-20 pada hari Selasa (26/12/2017).

"Melakukan pertandingan sepak bola selama Natal agak aneh buat saya. Musim kemarin adalah pertama kalinya untuk saya dan keluarga, namun itu menyenangkan sekali," kata Conte.

"Natal adalah masa penting karena Anda bisa menghabiskan banyak waktu dan berlibur bersama keluarga, dan sangat menyenangkan bagi orang-orang untuk menghabiskan sebagian Natal di lapangan sepak bola bersama kami, dan bagi kami untuk tetap bersama," paparnya.

Chelsea di bawah arahan Antonio Conte masih memperlihatkan penampilan impresif. Alvaro Morata dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan memiliki poin 39.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOLAPERMATA.ORG - Beiranvand Lelang Sarung Tangan Yang Menggagalkan Penalti Ronaldo

BOLAPERMATA.ORG - Ajax Memiliki Rekor Baru Liga Champions

BOLAPERMATA.ORG - Naby Keita Mulai Membuktikan Potensinya