BOLAPERMATA.COM - Guardiola: Manchester City Sulit Mendapatkan Empat Gelar Musim Ini

BOLAPERMATA.COM - Pep Guardiola, Pelatih Manchester City, menyebutkan timnya sulit untuk mendapatkan empat gelar pada musim ini. Menurutnya, menorehkan quadruple dalam semusim bukan perkara mudah.


Manchester City tampil baik pada musim 2017-2018. Manchester City saat ini masih nyaman menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 52, Selisih 11 poin atas Manchester United yang berada di peringkat kedua.

Sementara itu, di Liga Champions, mereka lolos ke-16 besar dan akan menghadapi Basel. Di Piala FA, Manchester City masih akan berlaga pada putaran ketiga dan bertemu Burnley.

Terbaru, Manchester City berhasil melenggang ke semifinal Piala Liga Inggris. Mereka sukses lolos ke babak empat besar setelah menang atas Leicester City lewat adu penalti dengan skor 4-3, di King Power Stadium pada hari Selasa (19/12/2017) waktu setempat.

"Lupakan meraih quadruple (empat gelar) musim ini. Hal tersebut tidak akan mudah terjadi," ujar Guardiola.

"Yang paling saya sukai adalah bagaimana kami bereaksi dan mengatasi situasi itu (skor imbang 1-1 hingga 120 menit). Ini adalah tanda bagus untuk masa depan," lanjutnya.
Selepas pertandingan ini, Manchester City bakal bertemu AFC Bournemouth pada pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Etihad pada hari Sabtu (23/12/2017).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOLAPERMATA.ORG - Beiranvand Lelang Sarung Tangan Yang Menggagalkan Penalti Ronaldo

BOLAPERMATA.ORG - Ajax Memiliki Rekor Baru Liga Champions

BOLAPERMATA.ORG - Naby Keita Mulai Membuktikan Potensinya