BOLAPERMATA.NET - David De Gea Akan diberikan Kontrak Baru

BOLAPERMATA.NET Manchester United ingin memberikan kontrak baru untuk penjaga gawang David de Gea. Hal ini dimaksudkan agar sang pemain aman dari kejaran klub-klub top dunia.
Pasar penjaga gawang sepak bola dunia akhir akhir ini meningkat pesat. Banyak klub yang berani mengeluarkan dana besar untuk membeli penjaga gawang.

Pada awal musim 2017-18, Jordan Pickford dari Sunderland diboyong oleh Everton dengan mahar 30 juta pounds (Rp 558,26 miliar). Harga ini termasuk mahal untuk penjaga gawang yang belum pernah tampil untuk timnas Inggris dan klubnya terdegradasi.

Lalu, Ederson Moraes dari Benfica diboyong Manchester City dengan harga 35 juta pounds (Rp 651,3 miliar). Pergerakan pasar penjaga gawang tidak terhenti sampai situ.

Pada bursa transfer musim panas 2018, pasar penjaga gawang kembali bergejolak. Tidak tanggung-tangung, dua kali rekor harga penjaga gawang termahal pecah pada musim ini.

Pertama, adalah ketika  Alisson Becker dari AS Roma diboyong Liverpool seharga 66 juta pounds (Rp 1,22 triliun). Kedua, ketika  Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao diboyong Chelsea dengan harga 72 juta pounds (Rp 1,33 triliun).

Hal tersebut membuat Manchester United khawatir. Karena itu, Manchester United ingin memberikan kontrak baru kepada David de Gea.

Saat ini, kontrak De Gea bersama Manchester United akan selesai pada Juni 2019. Sebagai penjaga gawang dengan label terbaik di dunia, De Gea berpeluang pindah ke klub lain untuk mencari tantangan baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOLAPERMATA.ORG - Beiranvand Lelang Sarung Tangan Yang Menggagalkan Penalti Ronaldo

BOLAPERMATA.ORG - Ajax Memiliki Rekor Baru Liga Champions

BOLAPERMATA.ORG - Naby Keita Mulai Membuktikan Potensinya